GiGiku

Sakit gigi memang tudak enak bahkan ada lagu yang liriknya ” lebih baik sakit gigi daripada sakit hati”. Hal ini pula yang sekarang aku alami.Gigi gerahamku yang bawah bolong kiri dan kanan.Bahkan yang kanan lebih parah karena sempat ada polip di gigiku.Gara-gara hal itu aku harus bolak-balik kedokter gigi.Tapi yang aku sayang kan karena harga kedokter gigi itu mahal banget.Masa baru perawatan dikenakan 200 rb untuk satu gigi.Selain itu aku jg harus bolak-balik hingga 3 kali.

Bahkan dokter gigi itu swmpat menyuruhku untuk cabut gigi.Tapi aku ga mau,aku kan masih muda masa gigiku harus dicabut. Sekarang aku jadi sangat merawat gigi ku karena sakit gigi itu sangat mahal dan tidak enak. Bayangkan aku harus makan dengan gigi depan dan tidak bisa makan apapun.sungguh tidak enakkan kan. Makanya aku punya saran untuk merawat gigi kita dengan baik dan segera pergi ke dokter gigi bila berlubang.

Tinggalkan Balasan

