Trik menghadapi cewek sok Jual mahal

Untuk umur kita ini pasti kita lagi deket2 nya sama lawan jenis. Kadang perasaan itu thu susah bwt diungkapin. Apalagi kalau kita thu udah suka atau cinta mati sama orang tapi orang itu sok jual mahal. Untuk para cowok2 yang lagi deketi cewek tapi thu cewek sik jual mahal gw punya tips n trik. mudah2an aja ya berguna.

1. Ajakin ngobrol duluan

biasanya cewek itu suka gengsi buat ngajak ngobrol duluan. Apalagi buat tipe cewek yang sok jual mahal. Nah kalau udah diajakin ngobrol duluan otomatis kan thu cewek ngejawab. Biar dia jawab nya pendek tetep aja buka kesempatan.

2. Deketin pelan-pelan

kalau itu cewek masih ga ada respon sama lu. Lu deketin dia pelan – pelan. Misalanya lu kasih perhatian yang lebih. Biasanya cewek bakal tersentuh thu. Tapi jangan terlalu berlebihan. Nanti malah bikin thu cewek ilfil.

3. Kejar terus!!

Biar dia segalak,secuekin apa pun kalo dikejar terus dia bakal luluh dhe. Ini thu terbukti mujarap. Banyak temen gw yang ngalami. n sebagai cewek gw jg taw thu.

4. Cuekin balik.

ini thu cara terakhir bila gebetan lu masih tetep cuekin lu. Lu cuekin balik aja, kali aja dia ngerasa keilangan lu. Soalnya kan lu da peratian banget ma dia. Kalau udah begitu dia bakal ngerasa keilangan lu dan ngerasa lu penting. Kalau ga bisa si itu nasib lu!!

Semoga berasil ya…

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    koko said,

    Gue, Setuju Banget Dengan Hal Itu!!!!!!tapi, apa ga ada jalan lain setelah cara paling akhir itu seandainya juga gagal…!!!!kalo menurut gue kalo itu ga berhasil juga,,,ya coba aja langsung lamar ama ortu nya….kan cinta mateeeeek!!!

  2. 2

    verlina said,

    maksih ya ko2 bwt komentar nya..hmm kyk nya bleh juga thu ide lu
    lamar ortu nya,klo udah gt kan dia ga bisa nolak haha
    apalagi ortu nya da sayang ma lu

  3. 3

    Julius said,

    Menurut gw…

    Kl emg u msh ditolak jg u pelet aja cwe nya…

    Hehehehe…

    ^_^

  4. 4

    De2 said,

    Wah..wah…wah….
    gw beri tahu yach, itu namanya cuma nyiksa diri loe……
    coba lu gunain trik dari PW, pasti gak bakal di tolak n tu cwe bakal nempel ama u.
    1.Bwat dia tertarik ma u
    2.Truz bwat dia ngejar u.

    Selengkapnya lihat di http://www.pecinta_wanita.com

    +_+

  5. 5

    omKung said,

    yee.., hari gini msh pendekatan..! ud langsung “Deposit” aj..

  6. 6

    Ivan said,

    Tips yang bagus,
    Langkah pertama itu kadang yang sulit, ngajakin ngobrol ti lho. Sebagian lelaki gak bisa melakukannya. Barang kali takut salah ngomong, sehingga kesan pertama mengecewakan selanjutnya pasti membosankan..he…he….
    Menurut saya, kalo hal mendekati wanita ada beberapa faktor :
    1. Bakat alami, ini sangat menentukan.
    2. Pergaulan, dari sini kita belajar cara mengenali orang dan lika-likunya
    3. Kharisma, ini juga berpengaruh besar. Ce bisa kepincut sendiri tanpa dikejar.
    4. Kesempatan, kata bang Napi “Kejahatan terjadi tidak hanya terjadi karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan”. Makanya cari-carilah kesempatan untuk menjadi penjahat cinta,..he…h.e…he…waspadalah..waspadalah…

  7. 7

    nugie said,

    ya udah cari yanglaeen aja

  8. 8

    Otg REnuja said,

    Thx buat smua yg udah gwe baca. Trus gmn dong cara minta maaf yg jitu ma cewek. Gwe pnya temen cewek(yg sumpah mati gwe lg pdkt-in dia). Tp krna suatu hal smpe saat ini dia msh ngambek dan kayanya kapok knal ma gw. Gw mrs kcewa dan sakit bgt khilangan dia. Pnybabnya dia mrs ilfil hnya krn gw trllu gncar ngasih prhatian yg lbih k dia,dia gk suka gw maksa. Trjdilah hal spt ini. Trus gmn dong biar dia kmbali spt dulu??? Mohon pncerahanya. Trm kasih.

  9. 9

    pecundang said,

    aq stuju,,,,,,,,,,,mnurut aq dlam menghapi cwek jaim pertama qt yang harus aktif hlangkan jaim qt untuk smentara ,,,,,brikan smua perhatian buat di terbang,,,,,,,,,
    swatu saat dia pasti lu2h dech……yakin aja,,,,,,,,,!!!!!

    masih blum bisa,,,,,,,,cinta di tolak boike,,,,,bertindak,,,,hauhauhahahu

  10. 10

    Okiiie said,

    Smua itu memang Nasib yg mNentukan..(T_T)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: